top navigation

Berbagai Macam Kepribadian Yang Banyak Disukai Orang, Kamu Yang Mana?

1. Pemaaf

Pahala Bagi Para Pemaaf - Berita Dunia

Pemaaf di sini memiliki arti mereka yang tidak suka memendam rasa kesal karena enggan memaafkan. Jiwa pemaaf bisa menimbulkan decak kagum sebab dinilai sebagai bukti lapang dada dan kebesaran hati seseorang.

2. Berani jadi diri sendiri

MENGHARGAI DIRI, MENGHARGAI PENCIPTANYA | FAKULTAS AGAMA ISLAM

Di zaman sekarang orang yang berani jadi diri sendiri akan sangat dikagumi sebab tidak takut dengan apa komentar orang. Sikap ini juga menjadi bentuk nyata mencintai diri sendiri, jika diri sendiri saja dijaga dengan baik, bagaimana orang bisa menolak menaruh hati pada kalian?

3. Ramah serta berjiwa hangat

Cerita Ramah Tamah Soal Kebahagiaan Lewat Single 'Sejenak ...

Tidak memilih dengan siapa kita berbicara mengartikan kita adalah seorang yang ramah. Penampilan atau status seseorang tidak berpengaruh pada sikap kita terhadap mereka. Karena pada dasarnya mereka yang berjiwa hangat akan memperlakukan siapa pun dengan sebaik mungkin, itulah alasan orang nyaman dan suka terhadap mereka.

4. Suka menolong dan rendah hati

Membantu Orang Lain Dapat Membuat Anda Lebih Sehat

Satu kesatuan yang akan menjadi nilai plus jika kamu memiliki kedua sifat tersebut. Perilaku saling tolong-menolong ini bisa membuat banyak orang menyukai kita karena orang yang berempati tinggi memiliki kebaikan hati yang tinggi pula. Sifat natural tersebut bisa dengan mudah dikenali palsu atau tidaknya.

5. Tahu sopan santun

Biasakan untuk Sopan Santun Setiap Saat Halaman 1 - Kompasiana.com

Tata krama merupakan hal paling mudah sekaligus paling cepat untuk membuat orang menyukai kita. Ini bisa terjadi, sebab sopan santun adalah modal yang sangat penting dalam kehidupan. Saat kita bisa memosisikan diri dan menghormati orang lain, maka orang lain juga akan memandang hormat diri kita.

6. Bijaksana dan berwibawa

Terapkan 10 Kebiasaan Ini Agar Kamu Terlihat Lebih Berwibawa

Gak harus menebar kata-kata bijak di sosial media, mengambil keputusan dengan tepat juga bisa menjadi tolak ukur seberapa bijak dan berwibawa diri kita. Tentunya 2 hal yang sangat erat kaitannya tersebut bisa menciptakan kharisma tersendiri, sehingga ‘menghipnotis’ orang lain akan pesonanya.

7. Humoris

9 Alasan Kenapa Cowok Humoris Bisa Jadi Pacar yang Baik

Dan yang tidak kalah mengesankan adalah mereka yang berjiwa humoris. Selalu bisa menghibur orang lain dan memberi tawa jadi daya tarik yang tidak bisa terelakkan. Karena dengan kita tertawa maka kebahagiaan akan tercipta seiring dengan nyamannya perasaan yang ada.

8. Tegas dan disiplin

Jurus Jitu Menjadikan Pribadi Yang Disiplin | Pelatihan Public ...

Bukan hanya sifat yang terlihat lemah lembut aja, tapi bersikap tegas dan disiplin juga bisa membuat kesan yang baik bagi banyak orang. Hal ini bisa menunjukkan ketertiban yang kalian miliki khususnya terhadap diri sendiri. Tentunya kedisiplinan dan sikap tegas akan mengantar kita pada kebaikan.  

Berbagai Macam Kepribadian Yang Banyak Disukai Orang, Kamu Yang Mana? Berbagai Macam Kepribadian Yang Banyak Disukai Orang, Kamu Yang Mana? Reviewed by Muhammad Khairadhi on June 08, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.