top navigation

Kamu Baperan Sama Cowo? Yuk Ikuti Tips Berikut Biar Kamu Gak Baperan Lagi

5 Sikap Cewe Yang Bikin Para Cowo Galau Setengah Mati Dan Merana ...

Ketika kita sedang dekat dengan seseorang kita terkadang sering terbawa perasaan terhadap orang tersebut. Emang enggak ada yang salah sih dengan baper terhadap seseorang perasaan kan nggak bisa ditebak. Tapi, kalau kita keseringan baper nanti yang ada malah sakit hati.

Belum lagi kalau kita salah menafsirkan kebaikan seseorang yang emang dianya aja yang super baik tapi kita mengira orang tersebut  punya perasaan ke kita tapi ternyata enggak sedih banget kan. Oleh sebab itu kita sebagai cewek harus tau siasat yang tepat supaya nggak gampang baper ke teman cowok kita. Nah, ini dia beberapa tips biar nggak gampang baper disimak yuk!

1Jangan Terburu Buru

Ketika dalam masa pendekatan kita jangan terlalu cepat untuk menyimpulkan perasaan seseorang terhadap kita. Kita harus serius dalam memperhatikan  dan kenali tanda tanda yang si cowok berikan terhadap kita cowok ini beneran serius nggak nih sama kita apa kitanya aja yang kepedean. Cinta butuh waktu biarkan mengalir seperti air jangan terburu buru.

2Jangan Mudah Percaya Gombalan

Siapa sih cewek yang gak seneng dipuji apalagi sama cowok yang ditaksir. Jangan gampang percaya dengan kata kata manis apalagi kalau belum lama kenal, jangan langsung dimasukin ke hati apalagi sampai terbawa perasaan. Sebagai cewek kita jangan terlalu senang dipuji bisa jadi dia berkata manis ke semua cewek kan?

3Jangan Gampang Ge-Er

Ini nih yang seringkali buat cewek jadi gampang baper sama cowok, GEER! Si cowok berbuat baik dikira suka sama kita, padahal ya emang cowoknya emang baik aja. Sekali dibaikin sama cowok langsung baper, duh jangan gitu ya girls nanti kita malah sakit hati sendiri nerima kenyataan kalau dia nggak ada perasaan ke kita.

4Kurangi Nonton Drama

Cewek emang suka banget nonton drama apalagi drama korea, sebenarnya nggak ada yang salah sih dengan nonton drama. Cuma,kalau nonton drama terus dibawa ke dunia nyata dan bikin kita gampang baper kan jadi susah. Jadi boleh aja nonton drama cuma harus diinget ya cowok sempurna itu cuma ada di drama korea dan mereka cuma akting.

5Jalan Bareng Sahabat

Ketika kamu lagi bimbang dan butuh teman curhat, sahabat adalah jawabannya. Untuk mengurangi rasa gampang baper kamu ke cowok kamu bisa mengalihkan perhatian kamu dengan jalan jalan bareng sahabat perempuan kamu. Selain itu,kamu juga bisa minta pendapat dan masukan dari mereka. Jadi jangan lupain sahabat kamu ya girls!

6Jangan Berharap Terlalu Banyak

Don’t over thinking and don’t expect too much! Kalian boleh saja berharap bahwa si cowok memiliki perasaan terhadap kalian,tapi kalian jangan terlalu berharap yang berlebihan yak arena berharap yang berlebihan bakalan memberikan rasa sakit yang dalam juga loh.

7Fokus

Ini penting banget supaya kamu nggak gampang baper sama cowok, fokus. Kamu harus tau cowok kayak gimana yang kamu suka dan kamu cari. Kalau kamu tau persis apa yang kamu mau kamu nggak akan mudah baper ke sembarang cowok, percaya deh.

8Perbanyak Teman Cowok

Salah satu langkah yang bisa kamu ambil supaya nggak gampang baper sama cowok ialah berteman sama cowok. Dengan punya banyak teman cowok kamu jadi nggak canggung dan gak gampang terbawa perasaan karena kamu sudah terbiasa bergaul sama cowok. Ditambah punya teman cowok itu nyenengin dan seru banget.

9Do Your Hobby

Buat mengalihkan perhatian kamu coba deh kamu lakuin apa yang kamu senangi. Coba kamu lakuin hobi kamu yang udah lama gak kamu kerjain misalnya berenag, memasak atau belanja. Dengan menyenangkan hati sendiri perasaan baper yang menyiksa diri kamu perlahan lahan akan menghilang dan kamu akan kembali bersinar.

10Hindari Cowok Itu

Kamu udah coba seribu cara buat nggak baper sama cowok itu tapi tetep nggak bisa? Cara yang bisa kamu lakuin ialah lupain dan hindari cowok itu. Dengan mengurangi interaksi dan bertemu sama cowok itu lama kelamaan perasaan itu akan hilang. Memang nggak sebentar sih cuma waktu akan ngebantu kamu untuk lupain cowok itu.

Perasaan cinta memang enggak bisa ditebak kapan datangnya, tapi terlalu gampang jatuh cinta juga nggak baik loh untuk kita. Jadi mulai sekarang coba kenali dan pelajari apakah si dia benar benar tertarik denganmu atau hanya main main saja. Dengan begitu kamu akan menaruh perasaanmu ke orang yang tepat.

Kamu Baperan Sama Cowo? Yuk Ikuti Tips Berikut Biar Kamu Gak Baperan Lagi Kamu Baperan Sama Cowo? Yuk Ikuti Tips Berikut Biar Kamu Gak Baperan Lagi Reviewed by Muhammad Khairadhi on August 05, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.